Registry Easy 5.1

Pernah kah anda mengalami lambatnya proses kerja Kompter anda, sementara anti virus yang di instal pada computer masih up to date?
Hal ini pasti itu pasti dikarenakan registri pada system computer bermasalah, caraya bersihkan registry yang rusak, atau repair.


Membersihkan dan memperbaiki Registry: Registry merupakan bagian yang penting dari sistem komputer. Bagaimana jika registry Windows bermasalah? Bagi Anda yang belum ahli, jangan sembarangan memperbaiki registry Windows secara manual karena dapat berakibat fatal, yaitu rusaknya sistem komputer.


Kini, ada sebuah software yang dapat membantu menganalisis, membersihkan, dan memperbaiki registry Windows secara aman. Program bernama RegistryEasy 5.1 ini menyediakan empat feature utama, yaitu Scan, BackUp, Clean dan Repaire. Untuk Scan, program  ini mampu men-scan dan memperbaiki kasalahan pada berbagai bagian registry yang dapat Anda pilih, mulai dari Activex, OLE, COM Sections, User Software Settings, System Software Settings, Shared DLL's Section, Font Section, Invalid File Associations, Invalid Shorcuts, System Services, Uninstall Section, dan masih banyak lagi. Untuk feature BackUp, Anda dapat melakukan backup dan restore registry yang akan berguna jika sewaktu-waktu terjadi kesalahan. Sementara feature Advance, terdapat fungsi untuk StartUp Manager, Add/Remove Programs Manager, dan Junk Files Cleaner. 

Bagaimana...? Anda ingin mencoba? silahkan download disini
Share this post :

komentar masuk : 0

Post a Comment

 
Support : Romes Blog | PING Tweet | Prima Tour & Travel
Copyright © 2013. M-Tronics Celular - All Rights Reserved
Template modify by Panjz Online Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger