Home | | Bouncity Merangkul 18 Ribu Pengguna Dalam Satu Bulan

Bouncity Merangkul 18 Ribu Pengguna Dalam Satu Bulan

Baru genap satu bulan aplikasi Bouncity diluncurkan, kini aplikasi tersebut telah merangkul lebih dari 18 ribu pengguna baru dengan lebih dari 340 ribu aktivitas dilakukan di aplikasi tersebut.
Bouncity, sebuah social gaming platform yang dikembangkan oleh PhaseDev, sebuah perusahaan teknologi di bidang mobile di Jakarta, telah mendapatkan traksi yang sangat pesat. Bahkan ada di suatu saat di mana dalam waktu dua jam, mereka mendapatkan seribu pengguna baru Bouncity.
Dukungan dari sebuah televisi nasional, operator selular XL dan masuk sebuah tabloid komputer dua halaman penuh telah membantu mengkontribusikan jumlah pengguna yang pesat ini.
Banyak juga media online internasional yang meliput tentang Bouncity juga. Bahkan sekarang banyak pengguna yang menambahkan lokasi-lokasi check-in di Singapura, Malaysia, bahkan New York.
"Kami senang sekali dengan perkembangan ini. Ini menunjukkan bahwa startup lokal bisa menunjukkan kedigdayaannya di negara tetangga," ujar Kevin Osmond, Chief Operating Officer Bouncity.
Salah satu yang mengkontribusikan banyaknya pengguna Bouncity adalah word-of-mouth hasil review dari dua portal gadget Crackberry.com dan TeknoUp.com. Rata-rata review yang diberikan adalah mengenai aplikasi BlackBerry yang ringan dan mudah digunakan. Dan karena ini juga RIM menjadikan aplikasi Bouncity satu dari 25 featured apps di BlackBerry App World.
Tambah Kevin, "Ini padahal baru aplikasi BlackBerry kami. Bulan depan kami akan meluncurkan Bouncity versi iPhone yang jauh lebih intuitif dan lebih cepat."
Bouncity adalah social gaming platform, di mana selain bisa melakukan check-in, pengguna bisa juga juga melakukan tantangan, dan jika sudah mengumpulkan sejumlah poin, pengguna bisa menukarkan poin tersebut dengan instant rewards.
Saat ini kampanye yang aktif adalah Burger King®, Domino's Pizza, Dairy Queen, Tin Pan Alley dan Bakmi GM di Living World Serpong. Bahkan ada satu merchant yang telah memberikan hampir 200 rewards ke customernya. Ini menunjukkan tingginya animo pengguna dalam melakukan tantangan. Sebagai imbalannya, merchant mendapatkan feedback dari customer melalui tantangan yang dilakukannya.
Share this post :

komentar masuk : 0

Post a Comment

 
Support : Romes Blog | PING Tweet | Prima Tour & Travel
Copyright © 2013. M-Tronics Celular - All Rights Reserved
Template modify by Panjz Online Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger