Home | , | Menyembunyikan Status Update di Blackberry Messenger (BBM)

Menyembunyikan Status Update di Blackberry Messenger (BBM)

Menulis status Update di Blackberry Messenger atau BBM, memang sangat mengasyikan dan tak kalah asik dengan menulis status update di Facebook. Untuk Menyembunyikan recent status update di Blackberry Messenger atau BBM caranya cukup mudah, yakni pertama masuk ke Aplikasi Blackberry Messenger lalu tekan tombol menu Blackberry kemudian scroll ke bawah dan pada bagian Show Recent Updates pilih None, sehingga kini di BBM kita tidak akan muncul recent status update dari teman-teman kita di Blackberry Messenger.

Lalu bagaimana jika kita ingin menyembunyikan status update sendiri di Recent Updates BBM orang lain? Untuk yang satu ini, karena status update akan selalu muncul otomatis di BBM orang lain, maka kita tidak bisa menyembunyikan status update sendiri di BBM orang lain.

Fitur menyembunyikan status update di BBM, memang layak ditunggu, sehingga nantinya kita bisa menyembunyikan status update kita dari orang-orang tertentu, sama seperti kita menulis status update di Facebook, dimana kita bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat status update.
Share this post :

komentar masuk : 0

Post a Comment

 
Support : Romes Blog | PING Tweet | Prima Tour & Travel
Copyright © 2013. M-Tronics Celular - All Rights Reserved
Template modify by Panjz Online Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger