Home | , , | Merubah Tampilan Windows Mobile Menjadi iPhone

Merubah Tampilan Windows Mobile Menjadi iPhone

Ternyata, smartphone yang berbasis Windows Mobile  bisa disulap menjadi seperti I-Phone tampilannya. Bahkan menu-menunya juga bisa berfungsi, jadi bukan hanya sebagai hiasan aja. Bagaimana cara menyulap Smartphone kita menjadi I-Phone? Berikut ini adalah tutorialnya :

* Download file zip ke dalam PC/laptop Anda, kemudian ekstrak. Di dalam folder hasil ekstrak tersebut ada 3 files berekstensi .cab.

* Pindahkan ketiga file .cab tersebut ke memori eksternal smartphone Anda, lalu buka dari smarphone dan eksekusi/install pertama kali file yang bernama “JRules OHSP Orange Plugin.cab”, kemudian lanjutkan dengan menginstall file “IQv3.cab”.

* Lalu masuk ke SETTINGS > HOMESCREEN dan ganti homescreen layout dengan “iQv3”, color scheme dengan warna “orange” dan background image “default”.

* Setelah itu restart smartphone Anda agar tema dapat berjalan normal.

* Setelah smartphone Anda menyala kembali, smartphone Anda sudah memiliki tampilan home ala I-Phone, dengan semua menu dapat berfungsi kecuali tombol  “candlelight” dan “notes”.

 * Untuk mengaktifkan “Candlelight”, browse kembali file .cab sebelumnya, dan install candlelight.cab. Tunggu hingga selesai, maka menu “Candlelight” Anda sudah bisa berjalan.

 * Untuk mengaktifkan “Notes”, hubungkan kembali smartphone Anda dengan PC/laptop, lalu browse ke folder Program Files >Documents to Go. Di jendela window lainnya, buka folder  Application Data > Home >iQv3

 * Kemudian, drag file dengan klik kanan “WordToGo” dari folder “Documents To Go” ke folder “iQv3”, lalu akan muncul prompt perintah, pilih “Create shortcut(s) here”

 * Setelah itu, ubah nama “WordPad” yang sudah ada pada folder iQv3 menjadi “WordPad2”, dan rename file “Shortcut to WordToGo” menjadi “Wordpad”.

* Kembali ke Homescreen, dan menu-menu pada tema Iphone Anda sudah dapat berfungsi semuanya.
Share this post :

komentar masuk : 0

Post a Comment

 
Support : Romes Blog | PING Tweet | Prima Tour & Travel
Copyright © 2013. M-Tronics Celular - All Rights Reserved
Template modify by Panjz Online Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger