Home | , | Harga iPad 3 Sama dengan iPad 2?

Harga iPad 3 Sama dengan iPad 2?

Apple diperkirakan akan memperkenalkan iPad 3 dalam acara khusus yang akan digelar Apple di San Francisco, Amerika Serikat, 7 Maret mendatang. Munculnya kabar ini dipantik beredarnya gambar iPad dalam undangan yang disebar Apple kepada wartawan.

Walau belum resmi diperkenalkan, namun bocoran mengenai harga iPad 3 sudah beredar di Internet. Bocoran ini pertama kali diungkap di blog teknologi 9to5Mac. 

Di sebuah artikelnya, 9to5Mac yang mengutip seorang sumber anonim mengatakan struktur harga iPad 3 akan sama seperti iPad sebelumnya. Harga didasarkan pada konektivitas dan kapasitas penyimpanan.

Harga dibagi berdasarkan kriteria Wi-Fi dan Wi-Fi + 3G. Untuk konektivitas hanya Wi-Fi dengan kapasitas 16 GB dibanderol dengan harga termurah, yaitu US$499. Sedangkan untuk 32GB dihargai US$599 dan 64GB US$699.

Untuk Wi-Fi + 3G, Apple akan bekerja sama dengan dua provider, yaitu AT&T dan Verizon. Untuk kapasitas sebesar 16GB akan dibanderol seharga US$629, untuk 32GB US$729, dan 64GB US$829.

Jika benar, harga iPad3 ini bisa dibilang di luar dugaan. Sebab, harganya sama dengan harga jual iPad 2 yang dijual sekarang.

Sedangkan laman teknologi asal Taiwan, DigiTimes, menyebut Apple hanya akan memperkenalkan dua model iPad 3, yaitu versi 16GB dan 32GB. DigiTimes juga menyebut Apple akan memperkenalkan iPad 2 versi 8GB.

Sebelumnya, sejumlah bocoran di Internet telah menjelaskan spesifikasi iPad 3. Blog teknologi Apple Daily menyebut iPad 3 akan menggunakan prosesor quad core A6 dan jaringan 4G. Selain itu, iPad terbaru ini disebut akan menggunakan layar Retina Display berukuran 9,7 inci.

IPad 3 pun disebut Apple Daily akan memiliki resolusi 2048 x 1536, dan bukan 1024 x 768. Sedangkan kamera yang digunakan adalah 8 MP. Tapi 9to5Mac menyebut iPad 3 tidak akan menggunakan jaringan LTE.

Dengan kehadiran iPad 3 ini, harga iPad 2 pun diperkirakan akan jatuh.

© VIVAnews
Share this post :

komentar masuk : 0

Post a Comment

 
Support : Romes Blog | PING Tweet | Prima Tour & Travel
Copyright © 2013. M-Tronics Celular - All Rights Reserved
Template modify by Panjz Online Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger