Home | , , | Nexian NX-G522

Nexian NX-G522

PONSEL QWERTY MURAH PERTAMA
Di saat vendor lokal ramai memunculkan ponsel QwertyNexian membuat suatu gebrakan dengan meluncurkan ponsel Qwerty termurah yang pertama Nexian NX-G522.ponsel qwerty ini bisa dibilang paling murah dari pada ponsel Qwerty verdor lain yang harga rata-ratanya bekisar Rp.900 s/d Rp.1 Jt, perlu diketahui Nexian NX-G522 dibanderol dengan harga Rp.599 ribu.

Desain
Dari segi desain ponsel ini masih seperti pendahulunya yang mengadopsi desain gaya BlackBerry yang terkenal dengan keyboard Qwerty-nya. dilengkapi dengan 2,4 inci Layar TFT 265 ribu warna. Dan hadir dengan warna-warna yang menarik seperti merah, kuning, putih dan hitam dilihat dari desain dan warnanya ponsel ini di tujukan untuk anak muda yang menyukai gaya.
Network
Ponsel ini bisa menjalankan dua kartu GSM sekaligus, karena memiliki fasilitas Dual on GSM tetapi karena ponsel ini sudah bundling dengan kartu AS dari Telkomsel jadi tentunya salah satu slot kartunya sudah di lock dengan kartu AS tersebut.
Konektivitas Dan Internet
Pengguna bisa menggunakan koneksi internet via jalur GPRS tanpa harus setting jika menggunakan Jaringgan Telkomsel karena sudah adanya setting default dari Telkomsel. Jika untuk kartu yang lain mungkin harus setting manual terlebih dahulu. Jika ingin mengaktifkan GPRS. Dengan aplikasi WAP pengguna dapat menggunakan layanan internet untuk melakukan Browsing kesitus-situs yang ingin di kunjungi. Fasilitas konektivitas Bluetooth tentunya wajib dan tidak ketinggalan
Fitur Internet
Facebook dan layanan jejaring social seperti YM dan MSN, menjadi fitur andalannya dengan tersedianya shortcut pada tampilan menu. Jadi pengguna tinggal mengklik icon pada tampilan menu sudah dapat mengakses layanan tersebut.
Memori
Untuk memori terdapat slot kartu eksternal jenis T-Flash yang mampu menyimpan file hingga 8 Gigabyte, tentunya file-file seperti musik, foto, gambar maupun video dapat disimpan banyak pada memori tersebut.
Fitur Multimedia
Untuk fasilitas kamera ponsel ini masih, menggunakan kamera VGA jadi maklum jika kualitas gambar yang di hasilkan juga biasa-biasa saja, untuk fitur multimedia lainnya seperti MP3 Player yang dilengkapi dengan stereo speaker, sehingga dapat menghasilkan kualitas suara yang bagus. FM radio juga tentunya sudah tertanam.
Share this post :

komentar masuk : 0

Post a Comment

 
Support : Romes Blog | PING Tweet | Prima Tour & Travel
Copyright © 2013. M-Tronics Celular - All Rights Reserved
Template modify by Panjz Online Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger