Home | , , | Samsung B3210 CorbyTXT

Samsung B3210 CorbyTXT

Samsung B3210 CorbyTXT bukan merupakan perangkat layar sentuh seperti Corby versi terbaru lainnya. Sebaliknya, perangkat ini jauh lebih user friendly dari segi fitur-fiturnya dan penanganannya. CorbyTXT adalah handset tipis ringan yang dapat dengan mudah masuk ke kantong pengguna. Mengetik dapat dilakukan dengan mudah di ponsel ini, Keypad qwerty ponsel ini menyediakan pemakai dengan mudah dan cepat untuk mengetik

Desain
Ponsel ini memiliki ukuran 112 x 59,6 x 12.9 mm dan beratnya adalah 94 gram saja. Warna dasar dari telepon hitam, tapi ada sedikit warna kuning di pertengahan-bagian keypadnya.sehingga membuat Samsung B3210 CorbyTXT terlihat sangat menarik. Dilengkapi sebuah layar TFT yang menampilkan 256.000 warna. Ukuran layar adalah 2,2 inci dan menyediakan resolusi 176 pixels x 144 pixels, yang cukup bagus.
Sound
Samsung B3210 CorbyTXT menawarkan beberapa jenis notifikasi dengan nada dering polifonik, MP3 ring tones, getaran, dll pilihan Speakerphone hadir dalam perangkat bersama dengan 3,5 mm audio jack.
Memory
Ini adalah fakta diketahui bahwa memori adalah salah satu faktor yang paling penting mobile handset. Untuk menyimpan dan memainkan berbagai jenis file game, lagu, video, dll, cadangan memori jelas sangat diperlukan maka itulah disediakan 40 MB memori internal dan slot 8 gigabyte memori eksternal.
Battery
Baterai dari ponsel adalah aspek mendasar dan penting. Perangkat mendapatkan daya dari baterai 800 mAh Li-Ion dan itu cukup mampu untuk menjaga handset aktif selama berjam-jam, tanpa biaya. Salah satu fitur menarik dari ponsel ini adalah Fashion Jacket membuat pengguna dapat mengubah sampul baterainya.
Audio
Samsung B3210 CorbyTXT menawarkan berbagai fitur terkemuka lainnya. 3.5mm audio output jack pilihan yang luar biasa untuk mendengarkan musik dengan menghubungkan ponsel dengan speaker stereo. pengguna dapat mendengarkan musik di Pemutar musik yang berbeda dan dapat memutar file musik seperti MP3, AAC dan WMA. Musik FM juga didukung dalam perangkat seperti fitur FM Radio with RDS.
Konektivitas
Ponsel ini cocok untuk mentransfer data dengan mudah dan dapat dihubungkan dengan perangkat lain seperti komputer atau cam corder untuk bertukar file. Sambungan ini dapat dilakukan dalam dua cara dengan-kabel dan nirkabel Jika pengguna memilih untuk menggunakan kabel, maka USB 2.0 dapat digunakan,pilihan kedua adalah konektivitas Bluetooth, Tidak ada 3G atau Wi Fi di sini dan karenanya pengguna Samsung B3210 CorbyTXT jadi tidak bisa mengharapkan konektivitas kecepatan tinggi seperti CorbyPRO.
Kamera
Handset ini ditargetkan untuk anak muda dan karenanya integrasi kamera yang tepat disediakan oleh Samsung, dengan kamera 2 mega pixel dan autofokus. Perekaman video dapat dilakukan dengan kamera, tetapi kualitas video kurang begitu bagus
Jaringan
Perangkat ini didukung oleh jaringan quad band GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan tidak ada 3G. Harga telepon belum diketahui, tetapi pasti terjangkau karena ditujukan terutama untuk menarik pemuda

Sumber mobile88
Share this post :

komentar masuk : 0

Post a Comment

 
Support : Romes Blog | PING Tweet | Prima Tour & Travel
Copyright © 2013. M-Tronics Celular - All Rights Reserved
Template modify by Panjz Online Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger