Home | | Telkom Flexi Best CDMA Operator

Telkom Flexi Best CDMA Operator

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Divisi Flexi menerima penghargaan sebagai Best CDMA Operator dari Selular Award 2010. Penghargaan ini diterima oleh Deputi EGM Commerce Telkom Flexi, Iskriono Windiarjanto


Iskriono di sela-sela acara penerimaan penghargaan, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih khususnya kepada para pelanggan yang dengan cermat memilih Flexi sebagai media komunikasi yang memang terkenal irit dan berkualitas. “Flexi kini didukung lebih dari 5.500 BTS yang sudah menjangkau di lebih 80 % wilayah Indonesia, jumlah pelanggan sampai bulan Mei 2010 mencapai 16,2 juta” ujar Iskriono.

Lebih lanjut Iskriono menambahkan, bahwa Flexi saat ini tidak ingin terjebak perang harga yang semarak akhir-akhir ini, Flexi lebih mengedepankan jaminan kualitas serta menjual produk-produk unggulan yang dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggannya dan hanya dimiliki Flexi antara lain Flexi ngROOMPi, Flexi Milis, Flexi Radio, Flexi Muslim, dan beberapa produk unggulan lainnya yang berbasis konten.

Sumber mobile88
Share this post :

komentar masuk : 0

Post a Comment

 
Support : Romes Blog | PING Tweet | Prima Tour & Travel
Copyright © 2013. M-Tronics Celular - All Rights Reserved
Template modify by Panjz Online Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger