Home | , | The 2nd Google Phone

The 2nd Google Phone

Lain tahun, lain pewaris takhta Droid - dan Google berusaha untuk menjadi demokratis tentang hal itu. Yang merupakan cara memutar untuk mengatakan mereka tidak monogami. Untuk Nexus One, Google bekerja sama dengan HTC. Kali ini, mereka dipercaya Samsung untuk melakukan pekerjaan itu, dengan menggunakan S Galaxy sebagai basisnya.







Ini hanya mencoba kedua mereka dan pengguna diberi kesempatan kedua untuk seperti Droid Royal. Sebuah tugas tinggi itu - yang konsep dasarnya tidak kompatibel dengan sistem Android  bebas dan terbuka. Royal darah bukanlah manfaat dalam demokrasi bebas. Google melakukan belajar dengan cara yang keras dengan Nexus One. 
anak kedua smartphone Google memiliki lebih dari sekedar masalah gambar untuk mengatasi. Samsung Google Nexus S harus mengikuti evolusi platform. 'S' dalam nama dapat berdiri untuk banyak hal - dari kedua untuk unggul. Tetapi dengan Android 2,3 dalam Gingerbread, kecepatan tidak jauh dari kebenaran baik. Inilah apa saja  Nexus S yang ditawarkan singkatnya. 

Communication Freedom
Bukan masalah Anda terhubung dengan lebih banyak orang, saat melakukan panggilan telepon atau video (VoIP/SIP), Anda akan lebih menyukainya. Kirimkan senyum Anda ke teman-teman melalui panggilan Internet!

Vivid Super Clear LCD
Menampilkan pandangan yang begitu mempesona dengan layar Super Clear LCD, memberikan standar baru untuk melihat video dan grafis. Ponsel ini terlihat jelas baik di dalam atau di luar ruangan, Nexus S menampilkan lanskap visual yang ideal.

Faster Access & Control
Nikmati kegunaan dan kemudahan terkini fungsi Copy dan Paste. Gingerbread juga melengkapi kamera/video khusus yang membantu Anda untuk merekam kenangan indah dengan lebih mudah.

Faster Performance
Gingerbread berjalan lebih cepat dari sebelumnya menjadikan jeda pemuatan video HD menjadi dua kali lebih cepat, start up aplikasi jauh lebih cepat dan hampir tidak ada jeda waktu. Nikmati secara instan, cepat dan akses yang luar biasa.

Powerful Multimedia
Nexus S dilengkapi dengan grafis yang canggih, memberikan Anda platform yang sempurna untuk memainkan grafis 3D dan proses yang cepat. Selain itu Anda juga dapat menggunakan Youtube app terkini untuk Android dan mendownload ratusan video atau lebih dari saku Anda.
Daya tahan batere dapat berubah tergantung pada konfigurasi jaringan, temperatur dan pemakaian.
Share this post :

komentar masuk : 0

Post a Comment

 
Support : Romes Blog | PING Tweet | Prima Tour & Travel
Copyright © 2013. M-Tronics Celular - All Rights Reserved
Template modify by Panjz Online Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger